Monday, June 18, 2007

women's problem

btw...artikel ini gw ambil dr kompas.com, the best online news in Indonesia :)...
"

Kesamaan problem cewek Indonesia umur 30 an belom menikah sudah pasti masalah jodoh .…. Contohnya saya. Mau nikah takut, nggak menikah takut juga. Mau nikah takut kalau ternyata salah pilih suami, takut suami selingkuh, takut suami ternyata galak suka menyiksa istri, takut dipoligami. ( ih serreeeeeemmmm…….)

Kalau nggak nikah takut kesepian, teman teman sebaya satu persatu menikah, mau maen sama abg, malu kelihatan paling tua …….. berpikir lebih ke depan lagi, di masa tua tidak punya suami, tidak punya anak…… ih sepi sekaleeee……

Ketika membahas ‘jahatnya’ laki-laki, ( sorry guys…) teman kantor saya bertanya ‘lo mending milih jadi perawan tua atau janda ?’ ( pilihan kok nggak ada yang enak ya….. )

Jadi mikir deh…… setelah merenung berapa saat, akhirnya dengan berat hati saya pilih jadi janda punya anak ( dengan tunjangan yg besar hahhaha…), berarti saya sudah berani ambil resiko… uhhm… janda kembang keren juga kali yeee…... ;)

Masalah berikutnya masalah pengendalian libido ( hehehe…. Ayo yang cewek cewek ngaku…...!! ) Nggak cuma cowok yang punya hasrat yang susah dikendalikan ( kita juga kepengeeeeenn…), jadi jangan jadi alasan buat poligami ya …….

Menurut seorang ibu berusia 50an, pada usia2 20 – 40 libido cewek lagi tinggi2nya, karena memang secara alami saatnya kita berkembang biak!! Nah libido itu harus disalurkan bagaimanapun caranya (nah lo!!!). Wah ini urusan rumit lagi, mau free seks takut dosa, takut penyakit, takut asset rusak ( you know which one…hahaha…. ) Mau pakai alat ….. wahhh lebih takuuuuuuuuuuttt lagi….. Gimana doooooonnngg…. Katanya lagi kalau kita tidak salurkan libido, kita akan jadi mudah naik darah, mudah tersinggung, marah-marah…. uhhmm… ‘perawan tua judes’ ??? wah nggak enak juga dapat julukan seperti itu yah…..

Duhhhh bingung….. nikah apa enggak nikah…??? perawan tua apa janda..?? free seks…???"

well...gw bukannya tanpa sebab sih naro tulisan ini di blog. karena...problem seperti yang ditulis diatas kayaknya emang masih jadi the biggest problem buat sebagian besar cewek-cewek di Jakarta. Dan saya pada beberapa waktu yang lalu, sebelum akhirnya saya menemukan seorang laki-laki yang kemudian khilaf dan menyatakan rasa sukanya ama saya (wadoooh Bang Cum, ceatlah bangun dr mimpi buruk ini hehehe).

Kalo dipikir-pikir kayak gini, i meant women's in big city problem, jadi rada-rada menyela Tuhan (maaf ya Tuhan, ga ada maksud kok mempertanyakan keagunganmu hehehe). Kalo dipikir jadinya kayaknya enak jadi cowok ya...ga usah ada masalah yg mesti dihadapin ama cewek-cewek.

Tapi gimana lagi ya...anyone can solve this problem?

No comments: