Monday, June 18, 2007

titisan kodok?

it's so amazing how people can change their mood in just a few second, mungkin itulah namanya kehebatan mahluk ciptaan Tuhan yang satu ini.
Kaya tadi pagi, pernah ga sih bangun n berasa kalo everything is totally wrong.... dan dari "wrong" lead me to lazyness...
males deh mandi, males deh subuh (ups...ini sih pantang), males deh kerja, ampe mendadak saya merengek pada ibu saya, ga usah kerja aja ya hari ini, please....
dan Ibu saya, the pump-up your spirit girl, udah kaya cheerleader pribadi, ayo dong jangan males gitu....
sooo jadilah saya berangkat dengan seperempat hati, la wong dah males banget.
ternyata saudara2...diluar itu Hujan!!!!!!!!!!
and suddenly that kind of situation pump up my spirit!!!!!!!!!!!!
apa gw itu titisan kodok kali ya dulunya....liat hujan bawaannya bahagia.
and yang lebih fun-nya lagi, gw nyampe kantor n nemuin kalo gw masih sendirian...so gw punya waktu at least 1.5 jam untuk pump up my spirit...
Thanks God 4 your blessing....

No comments: