Monday, June 18, 2007

Lady in Misery

Gw suka heran deh ama orang-orang yang ga bisa jaga fasilitas umum. kenapa geto loh... itu tempat kan dipake buat rame2...

tapi knapa ga bisa dijaga, knapa harus dikotorin and knapa harus dirusak?

kadang2... percaya apa nggak... orang2 yang seenaknya itu adalah orang yang pnampilannya...keren.

kayak yg pernah gw alamin di setiabudi building 21.

ceritanya kamar mandi dipake ama kk gw, seorang perempuan (yg kita sebut aja sang Lady) and gw.

pada saat kk gw masuk, kamar mandi itu bersih, kering...lalu masuklah sang Lady ini...cantik, modis dengan aroma parfum angel yang lembut itu...she's trully an angel at that moment...

kemudian setelah dia keluar...masuklah gw...dan astaga naga...guess what i saw...

kamar mandi itu menjadi becek, tisu ada di kloset and tisu sisanya pada basah pula.

please deh...dia langsung berubah menjadi lebih buruk dari devil...

kasian kan...gimana kalo dia punya cowok and cowoknya tau kebiasaan buruknya...bisa il-fel deh tu orang.

tp kemudian gw dan kk gw berusaha untuk positif thinking...mungkin dia lagi buru2...jadinya keadaan di dalam wc menjadi kacau beliau gitu.

tapi kemudian kita bertemu sang lady lagi di loby 21...and guess what...dia ga terburu2, dia ga dikejar deadline...dia sedang berkasih-sayang...dan bersama sang jagoan...dia berjalan keluar 21 dan dia...membuang tisu di lantai...

O.M.G

No comments: