Monday, June 18, 2007

red...what?....oh Thong

Syahadan...pada suatu malam, ketika gw sedang disibukan oleh artikel download-an yang resenya ternyata berbahasa Prancis, Bayangin aja sodara2...bahasa Prancis gw masih pada level anak Prancis baru belajar ngomong, and artikel yang gw baca adalah artikel ilmiah, mabok lah gw. untungnya sih ada my lovely French Dicko yang walaupun ga terlalu lengkap, lumayan menolonglah.

so...ditengah kemumetan gw itu... tiba-tiba HPku yang centil dan kecil itu bunyi. eh biar kecil, bunyinya nyaring loooh....

ternyata di ujung line sana adalah temanku di masa aku mengikuti suatu les bahasa asing di Jakarta. rada suprise juga mengingat udah 3 tahun kita ga ketemu dan dalam kurun waktu 3 tahun cuma ketemu via email, itupun plus gw 4 kali ganti nomor dan dia 2 kali ganti nomor juga. tiba2 dia dapet nomor gw yang sekarang kan, oke banget tuh.

so kita ngobrol ngalor-ngidul dong...mulai dari thousand of cute guys that we met at tempat les itu, kegilaan kita yang hobi nyetir keliling jakarta tanpa tujuan sambil nyanyi. sok cool banget deh waktu itu, gimana muaknya kita ama rokok, sama2 nyobain and sama2 ga doyan, gimana excitednya kita kalo baca majalah FHM and sejenisnya, antara kagum sekaligus ngiri ama cewek2 gila yang punya body ruar biasa itu...ko bisa ya? bodynya oke2 banget gitu, ngayalin kayak apa ya laki-laki yang segitu nekatnya mau nikah ama kita (lah bayangin, 2 cewek eror begini) ampe sama2 mesen cocktail dengan gaya sok cool di salah satu bar di jakarta. malu2in pake salah mesen lagi gara2 bartendernya super duper cute.

singkat cerita, dia mulai bercerita soal hidupnya. panjaaaang banget. ternyata dia udah married, and marriednya itu berawal dari cerita sebuah thong berwarna merah.

ha? kok orang nikah gara2 thong? ceritanya...temanku yang mungil ini adalah cewek pembenci warna merah. saking sebelnya, lampu lalu lintas pun dia tak suka. ga ngerti ada trauma apa dia ama si merah sampe segitu jengkelnya ama tu satu warna.

tapi selain benci merah, dia itu maniak sexy underwear. mau thong, g-string, v-string, lingerie...hayuh aja embat pisan. walaupun warnanya selalu berkisar antara hitam, putih, biru palingan. emang ada warna apalagi ya? paling ada juga modelnya ajaib2 gitu.

so...one day... dia pergi bersama calon suaminya (akhirnya dia menemukan cowok nekat yang bersedia mempersuntingnya) ke salah satu toko underwear yang lumayan mahal di salah satu Plaza paling keren di Jakarta. berhubung calon suami, and itungan menikah udah diujung bulan, cuek ajalah mereka memilih-milih underwear and the gank. jadi dia seperti biasa pergi kedaerah Thong, and pengen beli yang modelnya lucu, dengan warna biru.

ampe sang calon nyeletuk..."kayaknya kalo merah sexy banget deh, aku tuh paling suka liat cewek pake warna merah"

temenku cuek aja and tetep ngebeli tu thong biru. tapi ternyata kata2 cowoknya tetep nempel dikepalanya. and singkat cerita dia mulai merhatiin perkataan cowoknya, ternyata sang pria emang suka banget memuji segala sesuatu yang berkaitan dengan perempuan dan warna merah.

belum lagi ditambah kata2 temen deketnya...eh cowok kan suka tuh kalo liat cewek pake merah, sexy katanya.

akhirnya...temen gw memutuskan untuk...mungkin dengan peperangan batin didalam kepalanya, beli lingerie merah. and disimpen khusus buat her very first night.

and...(disini dia ceritanya pake cekikikan ampe gw mesti neken banget Hp gw ke kuping, kalo diliat orang kesannya bakalan...tu HP and kuping gw udah jadi satu kesatuan aja)

pas first night, dengan penuh (kekaguman apa nafsu ya?) sang suami bilang...O.M.G, my greatest God, thanks God, you send me the most beautiful and sexy girl to be my soul mate... pake mata berkaca-kaca looh...aih...aih...

entah itu pengaruh cinta, nafsu atau red thong, manalah gw tahu, itu mah cukup jadi rahasia mereka berdua aja. walaupun pas denger suaminya ngomong gitu...gw yang rasanya mau lumer, dengan pemikiran...apakah suamiku kelak akan bicara semanis itu ketika kita cuma berdua doang? in our first night? hehehe gw jadi malu

udahannya...temanku ternyata sekarang jadi maniac sexy underwear yang hobi ngumpulin underwear merah.

Hidup MERAH!!!!

No comments: